3PghCl4t3IILRHuwxL0aqiZ3TtvpkSLkCds15IzX
Bookmark

 Villa Istana Bunga Lembang Bandung

Villa Istana Bunga Parongpong akomodasi penginapan dan penyewaan villa Di Lembang Bandung yang akan memfasilitasi liburan wisata bagi keluarga dan rombongan,Pilihan villa terbanyak dengan type villa yang beragam mulai dari villa standar sampai villa yang memiliki fasilitas kolam renang pribadi,Type villa 1 kamar sampai type villa 15 kamar bisa di sesuaikan dengan segala jenis kebutuhan. 

 Lokasi yang startegis dan luas cocok untuk berbagai acara seperti : Family Ghatering,Wedding,Meeting,Outbund,Makrab,Acara Perusahaan,Dll

 PT.Nazla Putri Vacation Jasa Sewa Villa yang Aman,Amanah Dan Terpercaya Di Lembang Bandung

Daftar Harga Sewa Villa Istana Bunga

Daftar Harga Sewa Villa Istana Bunga
Villa 1-2 Kamar Harga Mulai Rp.900.000 s/d Rp.1.100.000 / Malam
Villa 3 Kamar Tidur Harga Mulai Rp.1,200.000 S/D Rp.2,500.000 / Malam
Villa 4 Kamar Tidur Harga Mulai Rp.1,700.000 S/D Rp.3,500.000 / Malam
Villa 5 Kamar Tidur Harga Mulai Rp.2,200.000 S/D Rp.4,200.000 / Malam
Villa 6 Kamar Tidur Harga Mulai Rp.3,500.000 S/D Rp.8,000.000 / Malam
Villa 7-8 Kamar Tidur Harga Mulai Rp.5,200.000 S/D Rp.8,000.000 / Malam
Villa 9-15 Kamar Tidur Harga Mulai Rp.5,500.000 S/D Rp.12,000.000 / Malam
Catatan Harga Sewaktu Waktu Dapat Berubah

Alamat Villa Istana Bunga

Komplek Villa Istana Bunga : Jalan Kolonel Masturi Km.9 Parongpong-Karyawangi Lembang-Bandung Jawa Barat,40559

Daftar Villa Istana Bunga

HARGA SEWA VILLA ISTANA BUNGA
VILLA 1 KAMAR
HARGA SEWA VILLA ISTANA BUNGA
VILLA 2 KAMAR

VILLA 3 KAMAR

VILLA 4 KAMAR

HARGA SEWA VILLA ISTANA BUNGA
VILLA 5 KAMAR
HARGA SEWA VILLA ISTANA BUNGA
VILLA 6 KAMAR
HARGA SEWA VILLA ISTANA BUNGA
VILLA 7 KAMAR
HARGA SEWA VILLA ISTANA BUNGA
VILLA 8 KAMAR

HARGA SEWA VILLA ISTANA BUNGA
VILLA 9 KAMAR
HARGA SEWA VILLA ISTANA BUNGA
VILLA 11 KAMAR
HARGA SEWA VILLA ISTANA BUNGA
VILLA UNTUK ROMBONGAN
HARGA SEWA VILLA ISTANA BUNGA
VILLA PRIVATE POOL

Sewa Villa Private Pool - Istana Bunga Lembang-Bandung

  Sewa Villa Private Pool lokasi di Istana Bunga Lembang-Bandung,Dengan pilihan villa mulai dari type 3 Kamar tidur sampai type 12 kamar tidur,Di Kawasan Istana Bunga kita dapat dengan mudah memilih villa yang dapat di sesuiakan dengan kebutuhan,Dengan banyak unit villa yang di sewakan memberikan banyak opsi ketika mencari villa yang di ingin kan dan tentu nya pas dengan acara atau kebutuhan.

  Berada di lokasi yang strategis serta di tunjang akses jalan yang bagus sehingga akan mudah di kunjungi oleh keluarga atau rombongan dengan kendaraan yang besar seperti bus,Villa Istana Bunga juga di kenal dengan alam pegunungan yang masih asri dengan balutan udara nya yang masih sejuk juga bersih,Sehingga memberikan kenyamanan dan ketenangan bagi siapa saja yang berkunjung ke kawasan ini.

Sewa Villa Private Pool Di Istana Bunga Lembang-Bnadung

 Untuk Harga sewa villa Istana Bunga ini tentu nya di sesuaikan dengan type juga fasilitas villa yang ada,Dan harga sewa villa yang memiliki fasilitas kolam renang ini akan sedikit berbeda dengan villa non kolam tentu nya,Walaupun type villa nya sama.Seperti villa type 3 kamar tidur non kolam dan yang ada kolam nya tentu nya akan berbeda.

Sewa Villa Private Pool Untuk Keluarga Dan Rombongan

 Dan kami di sini akan merekomendasi kan 2 type katagori yaitu Villa yang nyaman untuk keluarga dan villa yang bisa di sewa oleh rombongan,Walaupun ssemua villa juga bisa di sewa oleh rombongan dan tentu nya untuk kapasitas nya yang berbeda semua tergantung dari kenyamanan penyewa nya lagi.

Villa Fasilitas Kolam Renang Untuk Rombongan

Yang pertama kami akan memberikan pilihan sewa villa private pool yang bisa di sewa oleh rombongan dengan kapasitas maksimal bisa untuk 100 orang.Dan fasilitas villa sudah lengkap dengan berbagai peralatan standar rumah tinggal.
  • Villa The Star Istana Bunga Lembang Private Pool
 Villa Fasilitas 11 kamar tidur yang memiliki bangunan yang mewah,megah ini bisa menjadi pilihan utama menginap bagi anda semua,Ruangan villa yang besar serta halaman yang luas tentu nya bisa menjadi keuntungan tersendiri.
  • Villa Valencia Private Pool Di Istana Bunga
Memiliki Fasilitas Kamar yang sama dengan Villa The Star Villa valencia juga bisa menjadi alternatif menginap bersama rombongan,Fasilitas lengkap di tambah dengan kolam renang pribadi nya tentu nya akan memberikan pengalaman menginap yang berkesan bagi anda semua nya.
  • Villa Flojo Private Pool Di Istana Bunga
 Selanjut nya villa flojo yang merupakan salah satu villa terlaris yang berada di kawasan Istana Bunga,Sehingga tidak heran jika villa yang satu ini memiliki jadwal booking yang cukup padat,Memiliki keunggulan dengan view nya yang cukup indah serta jumlah kamar yang cukup banyak.
  • Villa Palem Istana Bunga Private Pool
Villa yang terawat dan bersih juga tertata dengan rapih ini bisa menjadi alternatif menginap bagi rombongan,Fasilitas villa yang lengkap dengan jumlah kamar yang mencapai 9 unit tentu nya bisa memberikan opsi menginap yang nyaman kepada anggota rombongan.
  • Villa Sky View Private Pool
 Lanjut ke pilihan lain nya Villa fasilitas 8 kamar tidur dan telah di lengkapi dengan fasilitas kolam renang pribadi ini bisa menjadi pilihan menginap dan berkumpul bersama keluarga tercinta atau rombongan,Villa yang akan memberikan kenyamanan menginap juga istirahat di saat liburan wisata ke Lembang-Bandung
  • Villa Lord Residence Private Pool Di Istana Bunga
 Villa fasilitas 8 kamar tidur private pool ini memiliki bangunan dengan konsep hotel dengan masing masih kamar tidur sudah ada kamar mandi nya di dalam,Dan villa ini salah satu villa yang cocok di sewa oleh rombongan atau keluarga besar sebagai tempat family gathering.
  • Villa Bagasta Fasilitas Kolam Renang pribadi
  Villa Private Pool lain nya yaitu villa type 9 kamar tidur yang memiliki view cukup indah dengan pemandangan yang langsung mengarah ke pegunungan yang asri,Dan villa ini menjadi rekomendasi sewa villa untuk rombongan,serta di harapkan villa yang satu ini dapat memberikan kenyamanan menginap juga liburan anda semua.
  • Avilla Villa Private Pool di Istana Bunga
 Villa fasilitas 7 kamar tidur yang memiliki bangunan masih baru ini mungkin bisa memenuhi kebutuhan menginap atau bisa juga di jadikan tempat liburan yang nyaman dan aman,Fasilitas villa mumpuni,Tempat yang tenang serta alam nya yang masih asri tentu nya akan memberikan pengalaman menginap yang berkesan.
  • Villa Kubah Private Pool Di Istana Bunga
Dan selanjut nya villa yang memiliki kolam renang pribadi dan bisa di sewa oleh rombongan ini yaitu Villa kubah,Fasilitas 6 kamar tidur dan memiliki fasilitas yang sudah mumpuni serta view nya yang cukup bagus tentu nya bisa menjadi pilihan menginap bagi anda semua nya.
  • Villa Gartik Istana Bunga Lembang Private Pool
Untuk pilihan menginap atau sewa villa bersama rombongan lain nya yaitu villa Gartik,Walaupun hanya memiliki fasilitas 6 kamar tidur tapi villa yang satu ini bisa nyaman jika di serwa oleh rombongan,Dan villa ini tentu nya bisa menjadi alternatif menginap juga istirahat di saat liburan wisata ke Lembang Bandung

Sewa Villa Untuk Keluarga Private Pool Di Istana Bunga

 Kami juga akan merekomendasikan beberapa villa yang nyaman jika di sewa oleh keluarga,Namun bukan berarti villa villa ini tidak bisa di sewa oleh rombongan,Namun di lihat untuk kenyamanan menginap mungkin jika di sewa oleh keluarga akan terasa kenyamanan.
  • Villa Sunset Private Pool Istana Bunga
Type villa 3 kamar tidur ini bisa menjadi pilihan menginap yang nyaman dan aman untuk keluarga,Suguhan view nya yang cantik,Di tambah dengan kondisi villa yang layak huni,Terawat,Bersih juga rapih tentu nya akan membaut betah berlama lama di villa sunset Istana Bunga.
  • Villa Suji Istana Bunga Fasilitas Kolam Renang Pribadi
Villa Suji yang berada di kawasan Istana Bunga ini bisa menjadi pilihan menginap bersama keluarga tercinta anda,Dan bisa juga di sewa untuk rombongan dengan kapasitas maksimal 35 orang,Fasilitas Villa lengkap,kondisi bagus,Bersih dan rapih.
  • Villa Grape Istana Bunga Private Pool
 Bangunan villa yang masuk bagus dan baru di tambah dengan fasilitas andalan merupakan sebuah kolam renang pribadi,Villa grape ini tentu nya bisa menjadi pilihan menginap bersama keluarga sekaligus tempat berkumpul dan liburan yang menyenagkan.
  • Villa Orange Istana Bunga Private Pool
Memiliki lokasi yang strategis,Dan berada di jalan utama istana bunga di tunjang dengan semua fasilitas yang sudah lengkap sehinga akan memberikan berbagai kemudahan saat beraktivitas atau menyiapkan sesuatu nya,Villa Bersih,terawat dengan rapih.
  • Villa Blok Z1 Istana Bunga Private Pool
Dengan fasilitas andalan nya villa yang satu ini juga akan menjadi rekomendasi sewa villa di Lembang-Bandung dari kami.Masih berada di kawasan Istana Bunga type villa 4 kamar tidur ini juga nyaman di sewa oleh keluarga dan bisa di sewa oleh rombongan.Harga sewa terjangkau dengan fasilitas villa yang sudah lengkap.
  • Villa Yucca Istana Bunga Fasilitas Kolam Renang Pribadi
Tempat yang nyaman dan bersih merupakan salah satu syarat menginap yang di cari,Selain pelayanan yang memuaskan juga di harus di dukung dengan fasilitas villa yang lengkap,Dan salah satu villa yang akan memberikan semua itu adalah villa yucca yang masih berada di kawasan Istana Bunga Lembang.
  • Villa Salvia Private Pool Di Istana Bunga Lembang
Villa yang sangat cocok dan nyaman di sewa oleh keluarga ini telah di lengkapi dengan kolam renang pribadi dengan fasilitas villa yang sudah lengkap,Fasilitas standar rumah tinggal mulai dari perlengkapan,perabotan dan peralatan yang bisa anda gunakan saat menginap di villa ini.
  • Villa Terakota istana Bunga Private Pool
 Sewa Villa untuk keluarga fasilitas kolam renang pribadi yang bisa menjadi pilihan dan alaternatif menginap yang nyaman adalah villa terakota,Sesuai dengan nama nya di mana kita dapat menikmati pemandangan malam hari,Yaitu menikmati keindahan kota bandung dengan gemerlap lampu lampu nya yang berwarna warni.

Kesimpulan Sewa Villa Private Pool Di Lembang-Bandung

 Nah dengan ada nya informasi Sewa Villa Private Pool-Istana Bunga Lembang-Bandung ini semoga villa villa fasilitas kolam renang pribadi yang kami tawarkan salah satu nya ada yang cocok dengan selera dan kebutuhan menginap anda semua.
 Villa Villa Di Atas juga bisa di sewa oleh keluarga juga rombongan,Tinggal kita meyesuaikan nya dengan kenyamanan di saat menginap bersama anggota keluarga maupun rombonga.
Posting Komentar

Posting Komentar