3PghCl4t3IILRHuwxL0aqiZ3TtvpkSLkCds15IzX
Bookmark

 Villa Istana Bunga Lembang Bandung

Villa Istana Bunga Parongpong akomodasi penginapan dan penyewaan villa Di Lembang Bandung yang akan memfasilitasi liburan wisata bagi keluarga dan rombongan,Pilihan villa terbanyak dengan type villa yang beragam mulai dari villa standar sampai villa yang memiliki fasilitas kolam renang pribadi,Type villa 1 kamar sampai type villa 15 kamar bisa di sesuaikan dengan segala jenis kebutuhan. 

 Lokasi yang startegis dan luas cocok untuk berbagai acara seperti : Family Ghatering,Wedding,Meeting,Outbund,Makrab,Acara Perusahaan,Dll

 PT.Nazla Putri Vacation Jasa Sewa Villa yang Aman,Amanah Dan Terpercaya Di Lembang Bandung

Daftar Harga Sewa Villa Istana Bunga

Daftar Harga Sewa Villa Istana Bunga
Villa 1-2 Kamar Harga Mulai Rp.900.000 s/d Rp.1.100.000 / Malam
Villa 3 Kamar Tidur Harga Mulai Rp.1,200.000 S/D Rp.2,500.000 / Malam
Villa 4 Kamar Tidur Harga Mulai Rp.1,700.000 S/D Rp.3,500.000 / Malam
Villa 5 Kamar Tidur Harga Mulai Rp.2,200.000 S/D Rp.4,200.000 / Malam
Villa 6 Kamar Tidur Harga Mulai Rp.3,500.000 S/D Rp.8,000.000 / Malam
Villa 7-8 Kamar Tidur Harga Mulai Rp.5,200.000 S/D Rp.8,000.000 / Malam
Villa 9-15 Kamar Tidur Harga Mulai Rp.5,500.000 S/D Rp.12,000.000 / Malam
Catatan Harga Sewaktu Waktu Dapat Berubah

Alamat Villa Istana Bunga

Komplek Villa Istana Bunga : Jalan Kolonel Masturi Km.9 Parongpong-Karyawangi Lembang-Bandung Jawa Barat,40559

Daftar Villa Istana Bunga

HARGA SEWA VILLA ISTANA BUNGA
VILLA 1 KAMAR
HARGA SEWA VILLA ISTANA BUNGA
VILLA 2 KAMAR

VILLA 3 KAMAR

VILLA 4 KAMAR

HARGA SEWA VILLA ISTANA BUNGA
VILLA 5 KAMAR
HARGA SEWA VILLA ISTANA BUNGA
VILLA 6 KAMAR
HARGA SEWA VILLA ISTANA BUNGA
VILLA 7 KAMAR
HARGA SEWA VILLA ISTANA BUNGA
VILLA 8 KAMAR

HARGA SEWA VILLA ISTANA BUNGA
VILLA 9 KAMAR
HARGA SEWA VILLA ISTANA BUNGA
VILLA 11 KAMAR
HARGA SEWA VILLA ISTANA BUNGA
VILLA UNTUK ROMBONGAN
HARGA SEWA VILLA ISTANA BUNGA
VILLA PRIVATE POOL

Villa Fasilitas Kolam Renang Untuk Rombongan Cocok Buat Gathering

  Villa Fasilitas Kolam Renang Untuk rombongan ini kami rasa sangat cocok jika di sewa untuk mengadakan acaera seperti Family Gathering,outbound,meeting,wedding,dll.

  Selain memiliki ruangan yang yang cukup luas villa yang akan menjadi rekomendasi untuk rombongan ini memiliki halaman yang sangat luas sehingga sangat nyaman jika di sewa oleh rombongan dengan partai banyak.

Villa Fasilitas Kolam Renang Untuk Rombongan Di Lembang Bandung

 Jumlah kamar yang cukup banyak akan memberikan keleluasaan dalam mengatur tempat tidur dan istirahat anggota keluarga atau rombongan,untuk mempersingkat waktu kita cek nama villa mana saja yang sekira nya akan menjadi pilihan mengina bagi anda.

Villa Fasilitas Kolam Renang 11 Kamar Tidur

Villa The Star

 Bangunan nya yang besar,megah dan mewah serta memiliki ruangan yang luas dan halaman yang sangat luas,Sangan cocok jika di sewa oleh rombong dengan kapasitas 50 sampai 100 orang,Di tambah dengan fasilitas villa yang sudah mumpuni serta telah ada nya kolam renan pribadi menjadi daya tarik bagi villa yang satu ini.


Villa di atas bisa menjadi alternatif menginap atau mengadakan acara untuk mengisi liburan anda bersama  keluarga maupun rombongan.

Villa Flojo Istana Bunga

Untuk pilihan sewa villa untuk rombongan fasilitas kolam renang yaitu villa yang memiliki fasilitas 12 kamar tidur dan telah di lengkapi dengan kolam renang pribadi,Flojo ini memiliki bangunan yang cukup besar dengan jumlah kamar nya yang banyak sehingga akan memberikan opsi kepada orang banyak.
 Fasilitas dalam villa sudah lengkap dengan berbagai peralatan juga perlengkapan nya yang dapat di pakai serta di gunakan saat menginap di Istana Bunga,Untuk halaman villa ini memang tidak seluas villa the star.
 Namun villa yang satu ini memiliki view yang cukup indah dan tentu nya bisa memanjakan pandangan mata kita,Dengan view nya yang mengarah ke langsung ke pegunungan dan pedesaan.

Villa Valencia Istana Bunga

 Kita lanjut ke pilihan villa lain nya yaitu villa valencia yang memiliki jumlah kamar yang cukup banyak ini dan telah di lengkapi dengan kolam renang pribadi,Fasilitas villa pun sudah mumpuni dengan berbagai perlengkapan dan peralatan nya.

 Dan villa yang satu ini juga telah menyediakan aula sebagai tempat berkumpul atau meeting di dalam nya.

Daftar Villa Fasilitas Kolam Renang

 Dan di bawah ini juga kami menyertakan beberapa nama villa yang telah ada kolam renang nya,Pilihan nya mulai dari villa 3 kamar tidur yang sangat nyaman jika di sewa oleh keluarga.
  • Villa Sunset 
  Villa type 3 kamar tidur Private pool yang sangat nyaman jika di sewa oleh keluarga,Suguhan view nya yang cukup indah di tambah dengan kondisi villa yang terawat,Bersih juga rapih di harapkan dapat memberikan kenyamanan menginap,Istirahat dan liburan anda semua nya.
  • Villa Suji
  Villa Fasilitas Kolam Renang yang dapat di sewa oleh keluarga juga rombongan ini bisa menjadi alternatif menginap di Lembang Bandung,Memiliki fasilitas 7 kamar tidur dengan fasilitas villa yang sudah mumpuni tentu nya akan memberikan rasa nyaman dii saat beristirahat
  • Villa Waterfal
 Fasilitas 5 kamar tidur dan Private pool villa yang satu ini mungkin akan menjadi pilihan menginap terbaik bagi anda semua nya,Fasilitas villa standar rumah tinggal lengkap dengan berbagai peralatan,Perlengkapan dan perabotan yang dapat di pakai atau di gunakan saat menginap di villa ini.
  • Villa Gartik
  • Villa Garbera
  • Villa Grape
  • Villa avilla
  • Villa Victor
  • Villa Sky view
  • Villa Lord Resindece
 Dan tentu nya masih banyak lagi villa villa lain nya yang kini telah di lengkapi dengan kolam renang pribadi,Untuk informasi harga sewa dan spesifikasi nya silahkan hubungi kontak person kami,Nah itulah sedikit info mengenai Villa Fasilitas Kolam Renang Untuk Rombongan Cocok Untuk Gathering Di Lembang Bandung

Posting Komentar

Posting Komentar