3PghCl4t3IILRHuwxL0aqiZ3TtvpkSLkCds15IzX
Bookmark

 Villa Istana Bunga Lembang Bandung

Villa Istana Bunga Parongpong akomodasi penginapan dan penyewaan villa Di Lembang Bandung yang akan memfasilitasi liburan wisata bagi keluarga dan rombongan,Pilihan villa terbanyak dengan type villa yang beragam mulai dari villa standar sampai villa yang memiliki fasilitas kolam renang pribadi,Type villa 1 kamar sampai type villa 15 kamar bisa di sesuaikan dengan segala jenis kebutuhan. 

 Lokasi yang startegis dan luas cocok untuk berbagai acara seperti : Family Ghatering,Wedding,Meeting,Outbund,Makrab,Acara Perusahaan,Dll

 PT.Nazla Putri Vacation Jasa Sewa Villa yang Aman,Amanah Dan Terpercaya Di Lembang Bandung

Daftar Harga Sewa Villa Istana Bunga

Daftar Harga Sewa Villa Istana Bunga
Villa 1-2 Kamar Harga Mulai Rp.900.000 s/d Rp.1.100.000 / Malam
Villa 3 Kamar Tidur Harga Mulai Rp.1,200.000 S/D Rp.2,500.000 / Malam
Villa 4 Kamar Tidur Harga Mulai Rp.1,700.000 S/D Rp.3,500.000 / Malam
Villa 5 Kamar Tidur Harga Mulai Rp.2,200.000 S/D Rp.4,200.000 / Malam
Villa 6 Kamar Tidur Harga Mulai Rp.3,500.000 S/D Rp.8,000.000 / Malam
Villa 7-8 Kamar Tidur Harga Mulai Rp.5,200.000 S/D Rp.8,000.000 / Malam
Villa 9-15 Kamar Tidur Harga Mulai Rp.5,500.000 S/D Rp.12,000.000 / Malam
Catatan Harga Sewaktu Waktu Dapat Berubah

Alamat Villa Istana Bunga

Komplek Villa Istana Bunga : Jalan Kolonel Masturi Km.9 Parongpong-Karyawangi Lembang-Bandung Jawa Barat,40559

Daftar Villa Istana Bunga

HARGA SEWA VILLA ISTANA BUNGA
VILLA 1 KAMAR
HARGA SEWA VILLA ISTANA BUNGA
VILLA 2 KAMAR

VILLA 3 KAMAR

VILLA 4 KAMAR

HARGA SEWA VILLA ISTANA BUNGA
VILLA 5 KAMAR
HARGA SEWA VILLA ISTANA BUNGA
VILLA 6 KAMAR
HARGA SEWA VILLA ISTANA BUNGA
VILLA 7 KAMAR
HARGA SEWA VILLA ISTANA BUNGA
VILLA 8 KAMAR

HARGA SEWA VILLA ISTANA BUNGA
VILLA 9 KAMAR
HARGA SEWA VILLA ISTANA BUNGA
VILLA 11 KAMAR
HARGA SEWA VILLA ISTANA BUNGA
VILLA UNTUK ROMBONGAN
HARGA SEWA VILLA ISTANA BUNGA
VILLA PRIVATE POOL

Terlaris Villa Kapasitas 60 Orang Di Lembang Bandung

 Informasi Penyewaan Terlaris Villa Kapasitas 60 Orang Di Lembang Bandung yang akan menjadi postingan kami kali ini.Dan villa yang kami tawarkan telah di lengkapi dengan fasilitas kolam renang pribadi,Villa villa ini merupakan villa yang paling laris dan ramai di booking,Maka tidak lah heran kalau anda berminat booking villa ini harus jauh jauh hari booking nya.

Terlaris Villa Kapasitas 60 Orang Di Lembang Bandung

 Ada beberapa unit villa yang bisa masuk kapasitas 60 orang yang tentu nya bisa memberikan kenyamanan.Villa yang memiliki bangunan yang cukup besar di tambah dengan jumlah kamar yang sangat banyak tentu nya akan memberikan banyak opsi jika di sewa oleh rombongan dengan kapasitas 40 sampai 60 orang di dalam nya.

Villa Terlaris Untuk 60 Orang Di Istana Bunga

Untuk mengetahui villa villa mana saja yang sekira nya dapat menampung kapasitas 60 orang atau untuk rombongan di Istana Bunga ini mari kita lihat foto foto villa yang telah kami sajikan di bawah ini.Dan kami harap mungkin salah satu nya akan ada yang cocok dengan kebutuhan dan pas untuk acara anda tentu nya.






 Dan Masih banyak lagi villa villa yang bisa di sewa bersama rombongan yang bisa masuk kapasitas 30 sampai 60 orang di dalam nya,Dan villa villa di istana bunga bisa di sesuaikan dengan catatan tetap merujuk pada syarat dan ketentuan yang berlaku di setiap villa nya masing masing.
 Untuk fasilitas dalam villa nya juga cukup berpareasi dan tidak semua nya villa memiliki fasilitas yang sama.Fasilitas standar rumah adalah fasilitas yang umum yang ada di villa villa yang kami tawarkan seperti : Televisi,Kulkas,Dispenser + Aqua Galon,Alat barbeque,Karoeke ( Sebagian ),Kolam Renang ( Sebagian ) Dan lain lain.

Villa Untuk Rombongan 40 sampai 60 Orang

Penyewaan villa di lembang bandung memang sekarang ini cukup banyak,Berbagai type dan model villa yang beraneka ragam siap di sewa kapan saja dengan harga sewa yang berparetaif.Harga Sewa Villa mulai dari 1,2 juta permalam sampai 12 juta permalam tentu nya dengan fasilitas villa yang berbeda beda.






 Dan sudah menjadi kebiasaan biasa ya untuk mengadakan liburan yang jauh tentu nya memerlukan tempat untuk beristirahat dan menginap maka dari itu kami sebagai pengelola vila villa yang ada di istana bunga siap melayani anda dan memfasilitasi liburan anda dengan mengadakan villa yang siap di sewaka kapan saja.
 Dan di atas salah satu contoh villa villa yang kami tawarkan dan rekomendasikan bagi anda semua.Dan kami yakin salah satu villa yang kami tawarkan di atas ada yang cocok dengan minat atau kebutuhan anda.
 Yang terakhir dari Postingan Terlaris Villa Kapasitas 60 Orang Di Lembang Bandung ini kami ucapkan terima kasih dan semoga artikel di atas dapat membantu anda menemukan villa yang sekira nya cocok dengan minat anda.
 
Posting Komentar

Posting Komentar