3PghCl4t3IILRHuwxL0aqiZ3TtvpkSLkCds15IzX
Bookmark

 Villa Istana Bunga Lembang Bandung

Villa Istana Bunga Parongpong akomodasi penginapan dan penyewaan villa Di Lembang Bandung yang akan memfasilitasi liburan wisata bagi keluarga dan rombongan,Pilihan villa terbanyak dengan type villa yang beragam mulai dari villa standar sampai villa yang memiliki fasilitas kolam renang pribadi,Type villa 1 kamar sampai type villa 15 kamar bisa di sesuaikan dengan segala jenis kebutuhan. 

 Lokasi yang startegis dan luas cocok untuk berbagai acara seperti : Family Ghatering,Wedding,Meeting,Outbund,Makrab,Acara Perusahaan,Dll

 PT.Nazla Putri Vacation Jasa Sewa Villa yang Aman,Amanah Dan Terpercaya Di Lembang Bandung

Daftar Harga Sewa Villa Istana Bunga

Daftar Harga Sewa Villa Istana Bunga
Villa 1-2 Kamar Harga Mulai Rp.900.000 s/d Rp.1.100.000 / Malam
Villa 3 Kamar Tidur Harga Mulai Rp.1,200.000 S/D Rp.2,500.000 / Malam
Villa 4 Kamar Tidur Harga Mulai Rp.1,700.000 S/D Rp.3,500.000 / Malam
Villa 5 Kamar Tidur Harga Mulai Rp.2,200.000 S/D Rp.4,200.000 / Malam
Villa 6 Kamar Tidur Harga Mulai Rp.3,500.000 S/D Rp.8,000.000 / Malam
Villa 7-8 Kamar Tidur Harga Mulai Rp.5,200.000 S/D Rp.8,000.000 / Malam
Villa 9-15 Kamar Tidur Harga Mulai Rp.5,500.000 S/D Rp.12,000.000 / Malam
Catatan Harga Sewaktu Waktu Dapat Berubah

Alamat Villa Istana Bunga

Komplek Villa Istana Bunga : Jalan Kolonel Masturi Km.9 Parongpong-Karyawangi Lembang-Bandung Jawa Barat,40559

Daftar Villa Istana Bunga

HARGA SEWA VILLA ISTANA BUNGA
VILLA 1 KAMAR
HARGA SEWA VILLA ISTANA BUNGA
VILLA 2 KAMAR

VILLA 3 KAMAR

VILLA 4 KAMAR

HARGA SEWA VILLA ISTANA BUNGA
VILLA 5 KAMAR
HARGA SEWA VILLA ISTANA BUNGA
VILLA 6 KAMAR
HARGA SEWA VILLA ISTANA BUNGA
VILLA 7 KAMAR
HARGA SEWA VILLA ISTANA BUNGA
VILLA 8 KAMAR

HARGA SEWA VILLA ISTANA BUNGA
VILLA 9 KAMAR
HARGA SEWA VILLA ISTANA BUNGA
VILLA 11 KAMAR
HARGA SEWA VILLA ISTANA BUNGA
VILLA UNTUK ROMBONGAN
HARGA SEWA VILLA ISTANA BUNGA
VILLA PRIVATE POOL

Sewa Villa Untuk Makrab Dan Family Gathering Di Lembang

 Sewa Villa Untuk Makrab Dan Family Gathering di Lembang merupakan salah judul sekaligus informasi bagi anda semua,Penawaran sewa villa di Lembang Bandung ini mungkin akan ada sedikit manfaat bagi anda yang memerlukan sebuah penginapan villa yang layak huni dan nyaman tentu nya.

 Lokasi yang cukup strategis dan akses jalan yang cukup bagus menjadi penunjang dan sarana yang paling utama untuk memfasilitasi perjalanan liburan anda,kawasan istana bunga yg memiliki lokasi yang sangat luas dan memiliki ratusan villa yg bisa di pilih dan siap di sewa kan kapan pun saja.

 Dan yang penting kawasan Istana Bunga juga dekat dengan tempat wisata alam dan wisata kuliner,Bagi anda yang memiliki hobi hiking ada tempat yang bis adi kunjungi juga,Alam nya yang masih asri dan udara nya yang masih sejuk akan memberikan kesegaran dan membuat tubuh kita kembali fresh.

Sewa Villa Untuk Makrab & Family Gathering Istana Bunga

  Dan di bawah ini kami akan memberikan beberapa contoh villa yang memiliki halaman yang cukup luas dengan villa nya yg cukup besar.
Sewa Villa Untuk Makrab Dan Family Gathering Di Lembang
Villa Wanadri
 Villa yang memiliki Halaman yang cukup besar dengan fasilitas kamar sebanyak 6 unit ini mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat bagi anda,Villa yang cukup besar di tunjang dengan halaman nya yang cukup luas.Villa ini juga telah di lengkapi dengan fasilitas standar rummah tinggal.
Villa Bagasta

 Villa Bagasta yang memeiliki fasilitas 9 kamar tidur dan telah di lengkapi dengan kolam renang pribadi bisa menjadi pilihan yang tepat bagi anda yang mengadakan acara makrab atau family gathering,Villa yang satu ini selain memiliki bangunan yg besar dan jumlah kamar yang cukup banyak villa ini jga memiliki view yang langsung mengarah ke pegunungan langsung.
Villa Galeri/Flojo
 Villa Galeri atau Villa Flojo salah satu villa terlaris yang ada di kawasan Villa Istana Bunga ini bisa menjadi pilihan utama menginap dan mengadakan acara yang di maksud,Villa yang fleksibel bisa di jadikan tempat untuk berbagai acara tertentu,Seperti Wedding,Meeting,Family Gathering,Makrab Dan lain lain.Villa Ini juga telah di lengkapi dengan fasilitas kolam renang pribadi.
Villa Blok I No 2

  Villa selanjut nya yang akan menjadi penawaran dari kami yaitu Villa Blok I No 2 dengan fasilitas 9 kamar tidur ini bisa menjadi pilihan untuk di jadikan tempat berkumpul bersama teman atau keluarga yang jumlah banyak tentu nya,Fasilitas villa standar rumah tinggal dan villa ini non kolam renang.
Villa Valencia
 Salh satu villa yang memiliki fasilitas kamar yang cukup banyak ini telah di lengkapi juga dengan kolam renang pribadi,Villa dengan fasilitas 11 kamar tidur bisa di sewa oleh keluarga besar maupun di sewa oleh rombongan tentu nya.
Villa Blok O No 9
 Villa selanjut nya bisa di pakai untuk berbagai acara ialah villa Blok O ini,Villa yang cukup besar dan memiliki fasilitas 6 kamar tidur,Villa ini juga telah di lengkapi dengan berbagai fasilitas standar rumah tinggal yang akan mempermudah perjalanan liburan anda,Dan Villa ini juga telah di lengkapi dengan kolam renang,Namun untuk Kolam nya sharing untuk 2 villa.
Villa ZaluZQ
 Jika anda menginginkan sebuah villa yang memiliki halaman yang sangat luas mungkin villa ini akan cocok dengan keinginan anda,Villa yg berhalaman layak nya lapangan glof ini juga telah di lengkapi dengan fasilitas kolam renang pribadi.

Villa Untuk Wedding Di Istana Bunga

 Dan kami juga akan menawarkan villa yang bisa di sewa untuk acara wedding atau acara pernikahan,Untuk memberikan sebuah fasilitas acara anda di lapangan terbuka yang masih asri dan sejuk tentu nya,
  Dan untuk melangsungkan acara tersebut tentu nya anda akan memerlukan satu unit villa yang memiliki halaman yang cukup luas juga.
 Di sini kami akan memberikan beberapa villa yang kami rasa akan cocok dengan acara tersebut yaitu Wedding,Dan di istana bunga ini bukan hanya satu atau 2 unit villa yang bisa kami tawarkan ada puluhan bahkan sampai ratusan jumlah nya.
Villa Nisrin
 Villa Nisrin Villa yang bisa menjadi alternatif bagi anda untuk di jadikan tempat melangsungkan acara pernikahan,Villa yang memiliki halaman yang cukup luas dan villa ini juga sudah biasa di jadikan tempat pesta atau acara pernikahan,Untuk harga sewa villa nya pun cukup terjangkau dengan sytem di paket minimal 2 malam.
Villa ZaluZQ
 Villa yang cukup besar dan memiliki halaman yang sangat luas ini bisa menjadi pilihan utama untuk mengadakan acara pernikahan anda,Halaman yang sangat luas sehingga dapat menanmpung banyak orang sampai ratusan tentu nya akan memberikan keleluasaan kepada tamu yang akan hadir.
 

Posting Komentar

Posting Komentar